Guardiola Akui Dua Tim Ini Lebih Unggul dari Man City

guardiola-akui-dua-tim-ini-lebih-unggul-dari-man-city

Tanpa bermaksud mengutarakan kekecewaan terhadap peforma timnya, Pep Guardiola –pelatih Man City  sempat berbicara kepada awak media dan mengakui bahwa saat ini ada dua tim yang memang lebih baik dari kesebelasan yang diasuhnya. Kedua tim  tersebut adalah Liverpool dan Tottenham Hotspur. Jika sobat prediksi bola akurat 100 tinjau pernyataan ini keluar sebagai tanggapan Guardiola terhadap turunya posisi Man City di klasemen ke posisi ketiga.

Bisa kita ketahui juga bahwa dua tim yang disebutkan oleh pelatih The Citizens itu adalah mereka yang berada di posisi pertama dan kedua klasemen sementara Premier League. Liverpool adalah klub yang sejak awal sudah nyaman di puncak klasemen. Sementara Tottenham yang kini ada di peringkat kedua sebelumnya adalah tim yang menggeser Man City dari posisi tersebut.

Dari peringkat 3 ke peringkat 2 Tottenham saat ini sudah punya 45 poin. Man City yang baru saja mengalami dua kekalahan beruntun harus rela disalip karena 44 poin yang telah dikumpulkan sebelumnya tak kunjung diberi tambahan.

Melanjutkan tanggapan seorang Guardiola, dia juga mengungkapkan saat ini pasukannya kalah konsisten jika dibandingkan dengan dua tim tersebut. Di saat mereka mendapat serangkaian kemenanganan, Man City justru dilanda kelakahan bertubi – tubi. Pada intinya Guardiola menegaskan bahwa mereka bermain dengan sangat bagus.

Namun dari sudut pandang berbeda dirinya menilai bahwa Man City mempunyai modal poin yang masih  mencukupi untuk menjemput trofi juara Liga Inggris. Dia bersukur timnya telah berhasil mengumpulkan banyak poin dan menjadikan kesebelasannya dapat bertahan di dalam kelompok 3 besar.

Kemudian dia juga berkomentar bahwa langkah Man City tidak akan terhentikan. Guardiola dan para pemainnya akan terus berjuang untuk mendapatkan lebih banyak poin lagi sehinnga bisa merangsek naik.

Saat mengatakan itu dirinya menegaskan bahwa ia tidak sedang membahas tentang seberapa mampu Man City merebut kembali posisi kedua dari Tottenham dan mengejar Liverpool yang terus menjauh. Yang ia fokuskan saat ini adalah tentang bagaiman cara memperbaiki peforma serta konsistensi tim.

About: superadmin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *