Real Madrid Akan Sambut Conte Sebagai Pelatih Baru

El Clasico yang berlangsung pada Minggu 28 Oktober 2018 di Camp Nou Stadium menghasilkan kemenangan telak Barcelona atas rival utamanya Real Madrid. Skor 5 – 1 melalui hattrik yang dibuat Suarez serta 2 gol tambahan yang masing – masing diciptakan oleh Coutinho dan Vidal hanya mampu di balas dengan 1 gol oleh Real Madrid dari tendangan Mercelo.

Menurut prediksi parlay jitu, kekalahan Real Madrid kali ini sekaligus menjadi catatan terburuk dimana untuk pertama kalinya tim ini harus menanggung 3 kali kekalahan secara berturut – turut di La Liga sejak bulan Mei tahun 2009. Pertandingan bertajuk el clasico kemarin benar – benar meluluhkan mental el Real saat tim ini harus dibantai Blaugrana.

Torehan buruk yang menjadi raport merah Real Madrid berujung pada munjulnya kembali isu pemecatan Julen Lopetegui yang dianggap sudah tidak mampu membina skuad Madrid. Tak ayal netizen banyak yang melayangkan sindiran terhadap pelatih tersebut. Bahkan terdengar juga kabar bahwa el Real tengah mencari pelatih baru yang akan menggeser Lopetegui.

Tak berselang lama, hanya beberapa jam setelah kekalahan 1 – 5 Real Madrid nama Antonio Conte muncul dan digadang – gadang akan menjadi pengasuh baru tim. Salah satu radio yang mengudara di Spayol bahkan memberitakan bahwa Conte akan segera diperkenalkan Real Madrid ke public pada Senin 29 Oktober 2018.

Mengutip dari Onda Cero diketahui juga bahwa klub tersebut akan mengumumkan masuknya Conte pada jam 12 siang waktu setempat. Rekam jejak apik yang dimiki Conte merupakan alasan kuat mengapa el Real menunjuknya sebagai calon pelatih terbaru.

Setidaknya Conte telah berhasil membawa Juventus untuk mengoleksi 3 titel liga Serie A. Pada gelaran Piala Eropa tahun 2016 pun dirinya sukses mengantarkan tim nasional Italia hingga perampat final. Terakhir Conte mengajak Chelsea berlaga di final Premier League serta Piala FA dan berhasil membawa pulang Trofi juara.

Sebenarnya memang Conte bisa saja ditunjuk sebagai pelatih baru Real Madrid. Akan tetapi sebelum kebenarannya diumumkan Conte lebih dulu harus mengurus persoalan kerja samanya dengang Chelsea yang hingga sekartang belum usai. Kondisi ini sekaligus menjelaskna bila di laga Copa Del Rey Real Madrid akan lebih dulu ditangani oleh Solari. Kemungkinan setelah itu Antonio Conte baru akan masuk dan diumumkan sebagai pelatih tim yang baru.

About: superadmin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *